Penyembuhan Kanker Melalui Terapi Laser Yang Dapat Membunuh Sell Kanker Dalam 15 Menit

Sebuah revolusi penyembuhan kanker telah ditemukan, melalui terapi photodynamic ( PDT ) sell kanker akan dihancurkan dalam waktu 15 menit dengan menyuntikkan obat ke dalam tumor untuk membuatnya sensitif terhadap cahaya. Kemudian , melalui obat tersebut sinar laser bersinar secara intensif didalamnya untuk membunuh sell kanker tersebut.


Terapi photodynamic pertama kali dirintis sebagai terapi kanker di Inggris 25 tahun yang lalu , dan sekarang disetujui oleh National Institute for Health and Care Excellence (NICE ) sebagai pengobatan empat jenis kanker diantarannya adalah: kulit , kanker awal atau akhir kepala dan leher , paru-paru dan esofagus .

"Ini pengobatan yang luar biasa dengan memotong biaya dan waktu yang singkat , dan pasien tidak harus menjalani perawatan lain yang menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan , " kata David Longman , pendiri badan amal Kanker. Pasien dan keluarga akan tahu dalam waktu singkat apakah kanker telah dihancurkan atau tidak ' . Sampai saat ini pengobatan memiliki kelemahan utama : itu tinggal di dalam tubuh selama berminggu-minggu , menyebabkan pasien menjadi ultra - sensitif terhadap cahaya biasa, dan tidak dapat meninggalkan rumah selama berminggu-minggu setelah pengobatan .

Sumber : Dailymail 

Tidak ada komentar: