Menjajaki Trading Forex Dengan Broker Lokal

Mungkin sudah tercipta persepsi kalau kita trading dengan broker lokal tergambar charge komisi yang tinggi, spread trading yang tinggi, eksekusi trading tidak instan, kebanyakan requotes dan lain sebagainya. Tapi disini saya akan mencoba dengan pemikiran terbuka dan mencoba menjajaki salah satu broker lokal yang memberikan penawaran yang berkebalikan dengan kondisi yang telah saya sebutkan sebelumnya. Ok langsung saja saya sebutkan broker lokal tersebut adalah PT. MPF (Millennium Penata Futures) pembukaan account lumayan sih sekitar $500, maklumlah mereka broker legal yang pada saat pendiriannya perusahaanya memerlukan dana yang tidak sedikit.

Pembukaan account tradingnya sama seperti broker-broker trading diluar sana, dimulai dari pembuatan akun kabinet dimana tempat kita berkomukasi dengan pihak customer, upload data identitas, bukti deposit dana kita dan penarikan dana baik profit atau keseluruhan dana kita. Semua proses sudah saya lakukan dan setelah itu ada pihak dari millennium untuk konfirmasi identitas saya, pemahaman saya tentang trading beserta keuntungan dan resiko yang mungkin terjadi. DONE!!! Setelah semua selasai saya mendapatkan login beserta password dan siap untuk trading.

Start Trading 

Begini kira kira tampilan screen produk trading PT. MPF

 Ok kita check spread seperti yang ditawarkannya.....

Langsung eksekusi pas ada data......what amazing!!!! INSTAN!!!! NO REQUOTES!!!!
Well...so far sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut, Spread rendah, instan eksekusi, no requotes dan.................charge nya cuma 1 pip. Wajar untuk perusahaan legal di Indonesia yang kebanyakan menawarkan charge 5 pip. Demikian hasil penjejakan saya tentang trading di perusahaan broker lokal, semoga bisa menjadi rujukan bagi semua dan menunjukan bahwa masih ada produk asli indonesia yang bener-benar bisa bersaing dengan produk broker di luar sana.

Bagi temen - teman yang maw mencoba produk PT. MPF khususnya ULTRA LOW SPREAD bisa langsung klik gambar link dibawah ini untuk pendaftarannya.



Tidak ada komentar: