Foto Yang Luar Biasa Menampilkan Gadis Kalender Memakai Gaun Terbuat Dari Susu

Adalah Jaroslav Wieczorkiewiz fotografer asal London kelahiran Polandia. Dia telah berhasil membuat sebuah karya gambar fotografi yang dia namakan Milky-Pin-Up yang merupakan teknik pengambilan foto melalui media siraman cairan. Gaun terbuat dari susu ini dikerjakan dengan cahaya khusus dan hanya menggunakan camera sederhana serta tanpa melalui pengeditan komputer. 

Setiap foto yang dihasilkan menghabiskan kurang lebih 200 frame dan sistem pengambilan gambarnya pada saat cairan itu disiramkan dan mengalir ditengah-tengahnya. Setiap individu dari hasil pengambilan gambar kemudian digabungkan menggunakan Photoshop menjadi satu gambar , menciptakan ilusi bahwa gadis itu mengenakan gaun terbuat dari susu . Individu frame hanya berlapis dalam Photoshop dan tidak diubah atau ' diisi ' dengan cara apapun .

Berikut beberapa hasil dari proses pengambilan gambarnya disertai video cara pembuatannya :



VIDEO  PEMBUATANNYA


2 komentar:

Aryani@ACY mengatakan...

Program Loyalitas

Kami memberikan $1 per lot standar kepada klien kami yang memperdagangkan FX/Metal, setelah volume perdagangan mereka mencapai 50 lot standar, mereka dapat menarik rebate

Dan $0,1 per lot standar untuk klien yang memperdagangkan Minyak/CFD, setelah volume perdagangan mereka mencapai 500 lot standar, mereka dapat menarik rebate.

Buka akun disini : https://bit.ly/2WUPUTV

lil o mengatakan...

Memang dalam segi fasilitas yang telah di berikan ACY ini terbaik, dimana bonus yang menarik, namun dimana ane sih om masih belum tertarik untuk gabung bersama ACY ini, karena dimana yang ane lihat sekilas website ACY, ternyata kurang dalam layanan berbahsa, kecil masalah leverage, dan besar untuk awal depo nya, semoga di kembagkan kembali untuk broker ACY ini deh agar nanti ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung bersama ACY