photo Arsus88baru2_zpsbe64ed0e.gif

Gempa & Tsunami Aceh hasil Uji Coba HAARP???

Sebagian besar orang menganggap Tsunami Aceh adalah bencana alam murni, sebagian kecil lainnya melihat “out of the box” bahwa tsunami adalah hasil rekayasa senjata thermonuklir Amerika yang diujicobakan. Salah satu dari mereka, M.Dzikron AM, dosen Fak Teknik Unisba menjelaskan hipotesa tentang hal ini,


1. NOAA, National Oceanic and Atmospheric Administration, beberapa kali merubah data magnitudo dan posisi episentrum gempa, serta kejanggalan tidak adanya peringatan pada ‘seismograf’ di Indonesia dan India. Secara sederhana, gempa selalu dipicu oleh apa yang disebut frekuensi elektromagnetik pada 0,5 atau 12 Hertz, dan bukan merupakan sebuah proses yang terjadi secara mendadak spt tsunami di Aceh.

2. Sebagian besar mayat yang ditemukan terbujur kaku dengan kulit berwarna hitam pekat, kematian akibat tenggelam tidak akan mengubah warna kulit sedemikian cepat dan sedemikian hitam, sebaliknya mayat-mayat hitam juga nampak pasca dijatuhkannya bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.



3. Kapal-kapal perang Amerika berdatangan dengan cepat dan bertahan di Aceh selama beberapa bulan bukan sekedar memasukkan bantuan namun juga mengawasi wilayah laut agar peneliti Indonesia tidak turun ke sana.

4. Ditemukan sampah nuklir 2 bulan pasca tsunami di wilayah Somalia yang kemudian diungkap UNEP, yang diduga berasal dari Samudera Hindia.

Penjelasan

Jenis senjata HAARP yang digunakan diperkirakan disebut Warhead Thermonuklir W-53 dengan kekuatan 9 megaton ternyata dapat dengan mudah ditempatkan dalam wadah yang mirip diving chamber (alat selam dalam) yang biasanya digunakan dalam eksploitasi minyak. Wadah ini sekaligus melindunginya dari tekanan sebesar 10.000 pon per inchi persegi di dasar palung laut dalam. Bobot total dengan wadahnya kurang dari lima ton, sehingga dapat dijatuhkan dari buritan kapal suplai anjungan pengeboran minyak lepas pantai. Metode teknologinya disebut SCALAR, yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk memanipulasi kekuatan alam.

Teknologi perusak berbasis gelombang elektromagnetik pertama kali dikenalkan saintis Rusia Nikola Tesla Saintis ini menjadikan bencana gempa di berbagai negara pada 1937 sebagai sampel penelitian. Selanjutnya, Tesla melakukan penelitian mengenai penciptaan alat yang mampu memunculkan gelombang frekuensi tinggi yang bisa memicu badai dan gempa tektonik. Setelah melalui berbagai penyempurnaan, alat itu mampu mengalahkan kekuatan Nuklir. Belakangan senjata pemusnah massal itu dikenal sebagai elektromangnetik SCALAR. Anehnya, rancangan Tesla ini kemudian hilang tak berbekas setelah ia meninggal dan muncul kembali dalam program HAARP, padahal ketika pertama kali ditawarkan kepada Pentagon, rancangan Tesla ini ditolak mentah-mentah.

Menurut Bertell, AS sudah melakukan uji coba sejak puluhan tahun lalu. Negeri Paman Sam menggunakan Barium dan Lithium yang “dikirim” ke lapisan ozon dengan bantuan gelombang elektromagnetik ke langit negara-negara asia. Teori Bertell didukung Michel Chossudovsky yang berprofesi sebagai analis persenjataan global. Chossudovsky menuduh Pentagon sudah lama membuat senjata untuk memanipulasi cuaca. April 1997, menurut Menhan William Cohen, AS terpaksa menghadapi serangan senjata perubah cuaca dengan senjata sejenis. Demikian juga dengan penggunaan gelombang elektromagnetik pemicu gempa dan tsunami.

Apa yang dijelaskan Bartell dan Chossudovsky sebenarnya berada di luar nalar logika kita, sehingga kita lebih percaya bahwa sebuah tsunami terlalu musykil dibuat dan dirancang oleh manusia. Namun bila kita memikirkan isu apa yang saat ini digadang-gadang oleh Amerika dan sekutunya, khususnya mereka yang terlibat dalam manipulasi Pemanasan Global, maka senjata HAARP bukan lagi cerita fantasy Hollywood, seperti orang-orang di seluruh dunia yang sebelumnya tidak pernah percaya pada Bom Atom yang dijatuhkan Enola Gay ternyata hasil rekayasa teknologi nuklir yang pada masa itu dianggap begitu canggih.

Seperti kita ketahui HAARP (High Altitude Atmospheric Research Project) adalah senjata yang didisain untuk menciptakan bencana alam seperti gempa, badai dan tsunami. HAARP memiliki alasan sendiri untuk dijadikan sebagai kekuatan baru dalam isu pemanasan global, seperti dalam project teranyar mereka yang menggunakan ELF (Extremely Low Frequency) untuk menembus lapisan tanah dan es kemudian menghancurkan/melelehkan lempeng artik, melubangi ozon seperti yg sdh dijelaskan, membuat gempa spt di Haiti, China dan Korea, serta menciptakan ‘hurricane‘.

Sumber:
1.Rosalie Bartel www.youtube.com/watch?v=st3lHWZTrwQ
2. http://www.scribd.com/doc/28375756/Tsunami-Aceh-Thermonuklir-Atau-Bencana-Alam
3. John Perkins, Bandit Ekonomi
4. Dokumen Pengolah Data Zaynur Ridwan
5. www.ilmupsikologi.com/?p=650

13 komentar:

Unknown mengatakan...

ini baru hororrrr.... masuk neraka lah orang2 kafir

DIVA mengatakan...

masuk akal juga.namanya tehnologi...

AudioAddicted mengatakan...

Gw juga neliti masalah ini. Tapi HAARP tidak menggunakan nuklir atau thermonuklir. HAARP menggunakan gelombang elektromagnetik yg dipantulkan dari base darat ke satelit, dari satelit ke bumi atau target. Buktinya, ketik aja HAARP di youtube supaya tw.

Mayat2 yg ditemukan menghitam cuma ada sekitar 2-4 org. Jika memang itu adalah nuklir, dari 230.000 org yg tewas. Masa cuma 4 org saja yg gosong? Bahkan tidak mencapai 1 persen dari total korban keseluruhan.

Mengenai sampah yg ditemukan di SOmalia, menurut ''http://english.aljazeera.net/news/africa/2008/10/2008109174223218644.html'' sampah tersebut dikeluhkan penduduk selama 20 tahun karena sampah2 tersebut SENGAJA dibuang kewilayah pesisir SOmalia. Jadi, bukan hanya ketika tsunami Aceh saja. Siapa yg membuang? Ini out of topic.

Mengenai NOAA, itu benar. Mereka pertama mengukur 8.0, kemudian menjadi 8.5, lalu ke 9.0 skala richter. Bahkan The Jakarta Geophysical Office juga memiliki posisi dan skala yg berbeda. Sumber:http://waronyou.com/forums/index.php?topic=4833.0;wap2

Memang benar kapal Amerika berdatangan membawa bantuan dgn cepat. Tetapi, darimanakah opini yg berkata bahwa peneliti Indonesia dilarang disana? Orang2 dari Jakarta Geophysical Office ada disana dan meneliti gempa tersebut.

Kesimpulannya, ada dugaan Amerika menggunakan HAARP. Tetapi, tidak ada bukti kuat untuk membuktikannya. Jangan mudah percaya dengan sumber2 yg bersifat OPINI. Carilah sumber yg terpercaya, jadilah masyarakat SUPRARASIONAL yg bisa memilah mana HOAX dan bukan.

Untuk jobfly yg berkata "masuk neraka lah orang2 kafir", siapa sih yg ngjarin anda menjadi org jahat seperti itu? Sungguh, org2 seperti anda itu sama seperti SAMPAH MASYARAKAT.

Ademmm Benerrrrr.....Hah..... mengatakan...

ah bodo ah... mo Amerika mo Ameriki slama gw msh bs idup & mkn g keganggu y suka2 klianlah... it komen b2 pada sampah2an ma kafir jg repot amat... emgny klian Tuhan... Tuhan bilang lu mati besok y mati... org dy nyang bikin klian... gt aj koq repot... hal kyk gini aj koq d ributin... toh ud lwt juga... ckckckck...

Unknown mengatakan...

dulu orang mau terbang di ketawain..
dulu orang mau bikin beda di anggap gila...
dulu cerita tv di bilang singting

Unknown mengatakan...

Klo emank betul itu tsunami Aceh hasil rancangan Amerika napa gk skalian aja mereka membuat gempa di Afghanistan, kok mereka masih make kekuatan militer?

Rihan Basyiruddin Ahmad mengatakan...

Sombong amat lo antistress...
Antek2 zionis ya begini
fuck lah amerika
bacotnya memberi perdamian dunia
yg ada kehancuran dunia....
Semoga Allah mengazab amerika n koloninya

ExGoodBoy mengatakan...

ni yang comment kocak" wkwkwk,,mau itu bencana alam atau hasil rekayasa tetep aja tsunami Aceh MUSIBAH udah ditakdirinnya begitu sama Allah ya jadinya begitu..

udah ga usah denger berita beginian,,nanti lo pada benci sama orang amerika lagi,,ujung" nya jadi terroris,,di negara sendiri ada bule dikit di bom inget coy negara sendiri..contoh bom bali(sekawanan orang" bego yang benci bule ngebom turis" di bali) alasan jihad "SHIT" jaman skarang udah ga jaman orang kafir dibunuh emang jaman nabi?,,kalo ktemu orang kafir tuh dibimbing biar dia balik ke jalan yang bner..

atas gue,,ga semua orang amerika itu fuck,,walaupun keitung jari masih ada sodara" seagama kita disana,,seenaknya lo ngomong azab"..

Dj mengatakan...

tanpa seizin allah nggak mungkin tu Tsunami bisa terjadi :) lebih baik kita telusuri cerita kenapa tsunami itu terjadi,

nazz mengatakan...

waaaahhh nih si antistress man pasti followernya si stephen hawking nihhh.....naaaah kalo benar si dajjal AS yg buat gimana ?????

hebat juga sih hipotesa ente, pinter bgt & nganggap org rendah di bawah anda...anda juga pengagum AS/Israel yah ??? pantes lah kalo gitu....

nurhilma mengatakan...

Ademmm Benerrrrr.....Hah
kayaknya pendukung amerika ne.........

BS-Aquaswim mengatakan...

Tnang gan Cuma konspirasi.....
tidak usah di besar besari :piss

shut up mengatakan...

Dengan fasilitas yang memang telah di berikan oleh broker ACY ini terbaik, dengan bonus yang menarik, adanya pelatihan online, tetapi untuk ane belum tertarik om gabung di ACY, karena yang ane lihat dimana tentang sekilas website nya sih ada hal yang harus di kembangkan kembali, seperti dimana kecil masalah leverage, kurang dalam layanan berbahasanya, serta awal depo yang tinggi, semoga untuk broker ACY ini dapat di kembangkan kembali deh agar nanti dapat lebih tertarik lagi untuk ane gabung bersama ACY ini