Makan Biskuit Seminggu 3 Kali Bisa Menyebabkan Kanker Rahim?


Benarkah makan biskuit seminggu tiga kali bisa menyebabkan kanker rahim? ini faktanya. Teratur mengemil biskuit, kue atau roti secara signifikan dapat meningkatkan kemungkinan seorang wanita terkena kanker rahim. Sebuah studi baru menunjukkan penderita kanker rahim pada wanita yang diobati di antara mereka makan biskuit lebih dari tiga kali seminggu,dan risiko terserang tumor melonjak sampai 42 %.

Temuan berasal dari studi sepuluh tahun di Swedia yang mengamati kebiasaan makan lebih dari 60.000 wanita. Para ilmuwan ingin menyelidiki hubungan antara diet gula dan perkembangan tumor pada rahim. Juga dikenal sebagai kanker endometrium, Dan hasilnya sekitar 6.400 perempuan setahun di Inggris terkena kanker dan yang meninggal diperkirakan sekitar 1.000 perempuan setiap tahunnya. 


Mereka menemukan sedikit atau tidak ada peningkatan risiko dari makan gula tinggi tertentu seperti permen, minuman ringan, selai atau selai. Tapi wanita yang sering mengudap kue-kue manis, roti atau biskuit yang sampai 42 % lebih mungkin untuk menderita kanker

Untuk itu disini kita ditekankan untuk menjaga berat badan t dan tetap aktif secara fisik adalah cara terbaik untuk mengurangi risiko kanker rahim.

Tidak ada komentar: