photo Arsus88baru2_zpsbe64ed0e.gif

Bangunan Spectakuler Di India yang Melebihi dari Taj mahal

Lebih Spektakuler dari Taj Mahal? Itu lah yang di gambarkan dari beberapa bangunan indah dan spektakuler di India.

1. The space station-style structure called Atmosphere yang akan dibangun di Calcutta


Terinspirasi dari kehidupan tradisional hindu dan berisi 80 keluarga. Teras yang besar dan lebar cukup untuk menyediakan beberapa keluarga untuk menikmati ruang terbuka. Ini bahkan mencakup lapangan golf untuk olah raga.


2. Chocolate ribbon design.




Bangunan ini akan lebih hidup dimalam hari,bisa mengambil sudut pandang yang berbeda dari masing-masing sisinya sepanjang siang hari. Bangunan ini telah mendapatkan festival's Open Buildings People's Choice Award. Terinspirasi dari kerikil sungai alami yang menciptakan estetika unik alami yang terbungkus oleh gagasan kelembutan dan keanggunan serta kekuatan dan karakter yang kuat ,demikian yang dikatakan dari arsiteknya.


3. Modern deck area set in desert rock


Adanya kebutuhan pendekatan inovasi teknologi bangunan yang semakin bertambah, bangunan ini bisa menjadi inspirasi dari para arsitektur dan designer untuk lebih kreatif lagi dalam membangun dan mendesign bangunan baru.


4. Dubbed the Oyster


Terinspirasi dari pantai yang diubah menjadi kenyataan. Bangunan ini terdapat didalamnya adalah dapur, coffe shop, perpustakaan mini, dan ruang pertemuan. Bisa juga dikatakan sebagai Fantastis Urban Living, bahkan terdapat juga tanaman luar untuk memberikan kesan alami dan mendinginkan ruangan selama musim panas.

Tidak ada komentar: