Intip Dunia Tersembunyi, Alien di Makanan Manusia

Mulai dari daun basil hingga anggur merah, gambar menakjubkan ini diperoleh dari makanan dan minuman sehari-hari. Seperti apa?
Ilmuwan Gary Greenberg (67) memperbesar sampel 300 kali ukuran asli menggunakan mikroskop 3D.
Greenberg dari Maui, Hawaii, mengatakan, “Mikroskop merupakan alat hebat untuk jelajah sains dan seni. Saya tak pernah lelah melihat benda melalui mikroskop. Tiap kali melihat sampel baru, saya selalu mendapat kejutan menakjubkan."
Rahasia alam tersembunyi, meski sebenarnya berada dekat manusia, lanjutnya. Mikroskop merupakan salah satu cara dramatis mengungkap rahasia alam, lanjutnya lagi.
"Saya menjadi sangat senang ketika menemukan hal baru. Temuan ini sangat tak terduga, menakjubkan dan penuh gerak serta kehidupan," katanya.
Greenberg yang merupakan pencipta mikroskop 3D ini berhasil mendapat gambar definisi tinggi kehidupan itu selama 21 tahun terakhir. Greenberg melakukan pengambilan gambar ini di lab rumahnya dan di University of Hawaii Institute for Astronomy di Maui.
Terbaru seperti ditulis Dailymail, Greenberg berupaya mendekati NASA agar bisa meneliti pasir bulan yang terkumpul selama misi Apollo.

Tidak ada komentar: