Hati-hati!Modus Penipuan Baru.DASAR CEWE SIALAN!!!

Gini gan ceritanya.
Kemarin malam ane kan pergi jalan k mall ama temen2. Temen2 ane sih pengennya nonton k bioskop. Tapi kebetulan banget ane hari itu males banget nonton. Terus ane mutusin buat cari makan aja. Setelah ane makan akhirnya ane pulang aja dah,daripada nungguin temen2 ane yg lagi nonton. Terus ane mnuju k parkiran, eh setibanya diparkiran ane ketemu ama cewe, bening banget gan Tapi anehnya tuh cewe kayak resah gitu. Terus ane tanyain tuh cewe

A=Ane
C=cewe

A:kenapa mbak??
C:kok panggil mbak sih,gak liat ane masih muda bgini (sbenernya ane basa-basi aja sih manggilin mbak )
A: oh iya deh,saya panggil adek aja .emangnya adek knapa?kok kyak ny bingung begitu?
C:ini saya lagi nyariin karcis parkir saya,gak tau ilang dimana?
A:adek udah coba cari di tas atau d kantong adek?
C:udah bang,malahan tadi adek udah muter2 ksana kmari.tapi gak ketemu2 juga
A:ya udah, kita kasih stnk ny aja, bisa kok.
C:masalahnya STNK motor nya ketinggalan dirumah
A:emang rumah adek dimna?
C:disitu bang,jln.bla bla bla
A: oh,biar abang anterin ambil STNK ny ya (wah ada kesempatan nih bisa jadi hero nya dia )
C:wah,bneran bang?makasih ya bang
A:iya

Akhirnya ane pergi nganterin dia buat ngambil STNK nya.
tiba2 d pertengahan jalan tuh cewe kebelet pipis. dan apesnya disitu lagi gak ada WC umum. dan perjalanan pun masih lumayan cukup jauh. Akhir nya dia nyuruh ane ktempat yg sepi biar bisa pipis disitu (pikiran ane mulai melayang2 gan .maklum naluri lelaki )
setibanya di tempat yg sepi itu, tuh cewe turun dan langsung cari tempat berlindung buat pipis. ane mulai berpikiran nakal.dalam hati ane: gangguin nggak?gangguin nggak?ane mulai ngayal2 gak jelas dah.
nah tiba2 ada segerombolan orang pakek motor,trus singgah didekat ane. Terus ane bingung aja ngliatin tuh orang.Mereka mengepung ane dari depan dan belakang.Terus ane gak inget apa2 lagi.
Tau-taunya ane udah kebangun karena azan subuh,kpala ane terasa pusing banget. dan ane kaget banget, motor,dompet,dan HP ane lenyap tak tersisa. Wah sialan(dalam hati ane)bner2 cewek iblis
akhirnya ane pulang dengan berjalan kaki, untung nya rumah ane gak bgitu jauh dari TKP,skitar 3 kiloan (lumayan juga tuh pegel nya )
sesampai dirumah ane langsung masuk dengan mengendap endap.Ane langsung masuk nyelonong ke kamar, ane bingung plus takut gan
gimana caranya ane ceritain hal ini k kluarga ane.

Tiba2 nenek ane manggil.
Riyo.....!!
bangun!!cepat mandi! udah jam berapa tuh??sekolah nggak???
oh, Alhamdulillah ane cuma mimpi gan

Tidak ada komentar: