photo Arsus88baru2_zpsbe64ed0e.gif

Tips Mengurangi Mendengkur ( Minum Kunyit Madu )

Mungkin ini aneh, tapi ini nyata. Barang siapa yang punya kebiasaan mendengkur pada waktu tidur tidak salah mencoba alternatif ini.......
Berbagi tips kesehatan.
Dan ini terbukti pada anak saya, bukan hanya ide, tapi sebuah kenyataan. Usia anak saya masih dibilang masih kecil, baru 6 tahun, awalnya aku ngerasa takut, kwatir campur kasihan. gimana caranya biar anak saya sembuh dari ndengkur dari tidurnya, dan nafasnya kelihatan terenggah-enggah waktu tidur. Akhirnya aku cari informasi lewat internet ni ada 3 cara :
1. Dengan cara operasi
2. Dengan cara Pengobatan
3. Dengan meminum kunyit dan  Madu
Saya pikir kalau saya pilih nomor 1 dan 2 tidak mungkin, karena anaku masih kecil, saya tidak berani untuk mencobanya. Dan akhirnya aku mencoba alternatif yang ke 3. `Dan selang 1 minggu alkhamdulilah ada hasilnya, ya walaupun setiap kali untuk minum dengan susah payah merayu anakku setiap harinya. Alkhamdulilah anakku sudah berkurang mendengkurnya, dan nafasnya sudah normal seperti orang lainnya. Dan sampai sekarang terapi minum kunyit madu masih saya terapkan ama anak saya. Cobalah bagi Anda-anda semua yang mempunyai penyakit mendenggur disaat tidur, tidak salah untuk mencoba tips ini.
o ya begini cara membuatnya :
Cukup sediakan gelas dan kunyit kira-kira ukuran 5 cm 2 batang saja, dan geprek ato memarkan kemudian campur dengan air mendidih kira-kira 200 cc, dan tambahkan madu secukupnya lalu aduk, setelah udah kelihatan  kuning warnanya buang kunyitnya dan seduhkan hangat-hangat, silahkan minum dan mencobanya, (Inget minum setip hari ) Terimakasih (Nit)

Tidak ada komentar: