Tahukah Anda, Klo parfum bisa Mengurangi Stres

            MENGGUNAKAN parfum memang bisa membuat Anda tampil lebih segar dan percaya diri alias bahasa gaulnya lebih PD. Tak hanya itu, wewangian dengan pilihan aroma yang tetap juga memberikan banyak manfaat bagi kehidupan.
            Aromanya tak hanya membuat Anda merasa segar tapi juga memiliki peran besar untuk menarik pasangan, aroma tertentu bahkan bisa menurunkan kadar stres, memperbaiki mood, atau mengurangi rasa sakit.
Namun, baru-baru inimarak masalah aroma parfum menyengat dikabarkan lebih berbahaya dari asap rokok. Bahkan menyimpan segudangresiko kesehatan. Untuk itu ada baiknya menelusuri lebih jauh kandungan dalam
parfum sehingga tidak membahayakan tubuh.
            Beberapa bahan kimia dalam pafum bisa menyebabkan alergi kulit. Untuk mengetesnya coba semprotkan pada kulit Anda. Jangan gunakan kertas tester. Tes langsung pada kulit adalah cara terbaik untuk menentukan itu cocok utuk Anda. Caranya semprotkan pada kulit dan tes kesehatan aromanya. Pertam, tunggu 10-15 menit, dan cium baunya, jika masih melekat lakukan tes kedua, tunggu 45 menit dan cium kembali aromanya. Jika masih terasa harum, lakukan tes ketiga, dimana semprotan parfum sudah kering dan mersap di kulit. Diamkan beberapa jam, jika wanginya masih menempel, berarti parfum itu pilihan tepat buat Anda.

KHAS PRIA
          Biasanya, segala hal yang berhubungan dengan hutan selalu populer dengan aroma tubuh pria. Coba aroma yang lebih manis berbeda seperti vanili atau aroma laut. Wewangian ini juga bisa memberikan aroma yang menyegarkan. Jadikan parfum sebagai aroma khas Anda. Tak perlu khawatir memakai parfum yang sama dengan orang lain. Meskipun parfum yang Anda kenakan sama, tapi aroma yang meruap akan berbeda jika telah berbaur dengan aroma tubuh masing-masing. (pusdat/dari berbagai sumber)

Sumber ,: Bali Post

Tidak ada komentar: