photo Arsus88baru2_zpsbe64ed0e.gif

Suara ini hanya bisa didengar oleh orang yang berusia di bawah 25 tahun! 100% NO HOAX


Pernahkah Anda berpikir bahwa ada suara-suara tertentu yang hanya bisa didengar hanya oleh orang yang masih muda, berumur kurang dari 25tahun??? ternyata ADA! bukan karena telinga budeg dikit lho ya ...

kalau gak percaya, download file mp3 berikut ini!

Download : http://www.slashphone.com/download/20060613/atc_teenbuzz.mp3

kalau Anda bisa denger berarti kemungkinan besar Anda usianya masih di bawah 25 tahun, jika usia di atas 25 tahun kemungkinan Anda mendengar suara ini akan semakin menipisss!!!! telah di uji secara scientific!


ATTENTION!
Respons tiap orang akan berbeda-beda mulai dari yang sangat kencang suaranya sampai tidak kedengeran apa-apa meski telinga didekatkan ke speaker. Semakin muda usia Anda normal akan semakin kencang efek suaranya, semakin tua semakin tidak jelas suaranya bahkan tidak kedengeran
Para ABG, orang yang masih muda (misal: usia di bawah 25 thn), atau orang yang masih bagus pendengarannya masih dapat mendengarkan suara ini meski berjarak sekian meter jauhnya, ada juga yang hanya bisa mendengar jika jaraknya dekat misal hanya kurang dari 1 meter.


EXPLANATION
Jadi begini, sebenarnya manusia mulai usia 18 sdh mulai mengalami penurunan fleksibilitas pendengarannya, nah rata-rata di umur 25 sd 30 range variatif seseorang mulai tidak mendengar suatu suara yang kebanyakan anak remaja dengar, suara ini adlh suara yang berfrekuensi tinggi (ultrasonic), berdasarkan survei penemu teenbuzz (Howard Stapleton) hanya sedikit orang yang berusia> 30 tahun yang bisa mendengar suara teenbuzz ini. Beruntunglah jika usia anada diatas 25thn bahkan pada 30thn tapi masih bisa mendengar teenbuzz berarti telinga anada masih fleksibel dan bagus pada rata-rata dan biasanya suara teenbuzz ini digunakan utk mengusir nyamuk maupun tikus.

Tidak ada komentar: