photo Arsus88baru2_zpsbe64ed0e.gif

Atasi SELULIT dengan Cara Alami

Bagi kebanyakan wanita SELULIT  dianggap umum, yang tampaknya ada komponen hormonal untuk presentasi. Hal ini jarang terlihat pada laki-laki. untuk mengatasi Selulit itu sendiri tidaklah mudah perlu ketekunan dan ketelatenan.
Ini adalah cara mudah mengatasi selulit, dengan Cara Ilmiah :
1. Penyikatan Kulit
Yaitu gunakan spon mandi atau sikat tubuh dengan bulu alami, lakukan kira-kira 5 menit untuk seluruh tubuh dari ujung kaki hingga pangkal lengan.
2. Pemijatan
Yaitu dengan memijat di daerah Yang berselulit sekali atau dua kali setiap hari akan meningkatkan sirkulasi darah dan limfe, sehingga meminimalkan timbulnya selulit atau menyamarkan selulit.
3. Berolahraga
Dengan berolahraga membantu meningkatkan sirkulasi dan menyingkirkan racun serta bisa mengencangkan otot-otot yang kendur. Lakukan beberapa gerakan olahraga yang dapat menghilangkan selulit di paha dan bokong.
4. Minum Air Banyak
Minumlah banyak air dan banyak makan buah dan sayur. Hindarilah makanan yang banyak mengandung gula, lemak, kafein, kopi, serta batasi pemakaian garam dalam makanan sehari-hari agar usaha yang dilakukan untuk menghilangkan selulit bisa berhasil. terimakasih. silahkan mencoba.................

Tidak ada komentar: